from Tumblr move to Blogger

Hello! After many years using Tumblr, finally now I have a Blog!

Gue uda punya tiga Tumblr sebelumnya yang masing-masing punya kegunaan sendiri.

Tumblr one is mdelviera.tumblr.com, ini tumblr pertama gue yang dibuat saat SMA, isi nya lebih banyak foto tentang idola K-pop sewaktu sekolah, yah fan-girling gitu deh, sama quotes buatan sendiri yang ga jelas.
My First Tumblr blog!
Alasan gue dulu punya Tumblr karna tema / template nya keren abis bisa di edit, banyak pilihan tema yang bisa di download gratis. Nih coba liat aja Tumblr pertama gue ini template nya bisa kedip-kedip gitu, terus ada chat box plus playlist lagu! Jadi setiap buka Tumblr gue ini bakalan muncul lagu gitu. Keren kan? Yaialah orang dulu gue ngeditnya berhari-hari sampe berhasil! Hahaha. Ada satu lagu tuh yang ternyata remix, gue nyari nya setengah mati tapi pengen banget ada di Tumblr gue karena lagunya enak banget asli sampe sekarang aja gue masih demen, judulnya Romance for Breathe, yang nge remix jenius deh. Nah terus yang belom kesampean cuma ngubah tampilan cursor mouse, gue pengen cursor mouse di Tumblr gue bisa kedip-kedip juga atau tiap digerakin dia keluar lope-lope atau star dust gitu. Yaelah niat yah? Hahaha. Foto profile gue juga ala-ala tumblr girl abis pake kertas terus di edit tulisan keep calm and follow my tumblr kalo ga salah. LOL.
Duh gue jadi galau pengen jadi Tumblr girl lagi. Ini blog template nya ngebosenin banget deh ah, super plain. Boring. Tapi Tumblr rasanya so old-school banget buat gue. Sekarang uda umur 21 pengen nyoba jadi blogger biar cie gitu.
2nd Tumblr blog!

Tumblr two is unwantedfeeling.tumblr.com, tumblr ke dua ini sengaja dikhususkan untuk segala kegalauan dan kepahitan dalam sebuah hubungan. Namanya aja uda unwanted feeling, rasa yang ga pengen dirasain banget tapi tetep terasa, eew wtf deh? Ya gitu deh emang dulu masa diawal pacaran banyak merasakan kepahitan jadi bikin tumblr ini which is link nya cuma pacar aja yang tau, jadi kode keras gitu. Tapi yah uda basi, sekarang uda ga merasakan kepahitan lagi :D karena uda mati rasa, apa deh? Hahahaha. Eh tapi yah tumblr gue yang ini followers nya paling cepet naik. Sayang aja gue ga bener-bener jalanin.
Asik deh intro nya kurang serius apalagi coba, “ You’re reading the page of future editor in chef of Harper Bazaar Indonesia, A world wide Author and A millionaire entrepreneur.”

Tumblr three is bukansbatasketikan.tumblr.com, nah tumblr ini dibikin saat gue masuk kuliah, niatnya buat update kumpulan tugas-tugas atau apapun yang lebih serius dibandingin dua tumblr pendahulunya. Sampe sekarang juga gue masih update tumblr ini, terakhir gue update tulisan tugas penulisan feature pas semester lima lalu. Behind the scene nya jadi sebenernya gue lagi makan di samping kampus, ada bapak-bapak ngamen pake harmonica penampilannya juga rapih, beda banget kan tuh. Yauda tanpa tedeng aling-aling gue langsung wawancara aja, gue ajak duduk sambil minum bareng. Yah intinya kayak ngobrol-ngobrol gitu, si bapak sampe nangis juga saat gue wawancara.
Hasil wawancaranya boleh diliat di tumblr gue itu aja ya. Selain itu ada tulisan gue juga yang saat semester dua menangin lomba di kampus, judulnya KPK;Meludah ke Langit Muka juga yang Basah. Bikin tulisan ini ga sampe sejem sumpah. Karena emang saat itu media lagi nge blow up kasus pertama cicak vs buaya. Terus ada sebuah cerpen yang gue tulis sebagai prolog, niatnya biar ada sisi sastra nya gitu, jadi jangan muntah yah pas bacanya. Tar gue post disini setelah postingan ini.

Yaudah itu ajah sih intro sekaligus latar belakang gue bikin blog ini. Insya Yesus saya bakal lebih aktif ngejalanin blog ini.

You Might Also Like

0 komentar