NYLON Indonesia Private Icon April

THE WISCOSIN ‘IT GIRL’

The most fashionable character on That ’70s Show; give it up to Jackie Burkhart!
oleh: Maria M. Del Viera


Terlahir sebagai perempuan Ukraina dengan nama lengkap Milena Markovna Kunis, menjadi seorang Hollywood star tidak pernah terbayangkan sedikitpun. But now, she totally makes it to Hollywood!
Nama Mila Kunis di layar kaca mulai diakui publik sejak ia berperan sebagai Jackie Burkhart dalam sitcom That ‘70s Show. Selama total 200 episode, penampilan Mila sebagai Jackie Burkhart, yaitu sosok perempuan kaya yang memiliki sifat sombong, manja serta perilaku menjengkelkan sangat disukai penonton. Jackie sangat populer dan berpacaran with all the cutest dudes di kelompoknya. The fun fact is, Mila did her first kiss to Michael Kelso (Jackie’s long term on-off boyfriend) diperankan oleh Aston Kutcher whom now is her husband!

US hit sitcom yang tayang dari tahun 1998 sampai 2006  ini bercerita tentang kehidupan sekelompok remaja Amerika tahun 70-an yang tinggal di fictional suburban town; Point Place, Wisconsin. Dengan daya pikatnya yang tinggi dan selalu tampil fashionable, bisa dibilang Jackie Burkhat merupakan the It Girl of her small town!  Dalam hal berbusana Jackie selalu terlihat groovy with her colorful ensambles. Jackie Burkhart doesn’t do minimal. ‘70s inspired wave, model rambut yang terinspirasi dari feathered hair di tahun 70-an mejadi hairstyle andalannya. Riasan wajah natural seperti  brown eyeshadow yang dipertegas dengan liner dan mascara, efektif membuat mata indah Mila terlihat lebih standout and beautiful.

You Might Also Like

0 komentar