Emoji Spesial Kemerdekaan di Twitter.

 12 Agustus 2015
08-Maria-Try It-Emoji Spesial Kemerdekaan di Twitter


Emoji Spesial Kemerdekaan di Twitter.

Sebentar lagi hari kemerdekaan Indonesia nih, yuk ikut meriahkan hari ulang tahun Indonesia di Twitter dengan menggunakan emoji spesial edisi HUT RI ke- 70. Caranya mudah, kamu hanya perlu menggunakan tagar  #Indonesia dan #RI70 pada setiap tweet yang akan kamu posting, nantinya akan muncul emoji disamping hastag tersebut.

Emoji bendera merah putih dapat kamu lihat saat mem-posting tagar #indonesia. Sedangkan logo merdeka 70 akan muncul setiap kali kamu menggunakan tagar #RI70. Logo merdeka 70 yang kamu lihat ini, sama dengan logo HUT RI-70 yang diterbitkan pemerintah pada 10 Maret 2015, di Tugu Nol Kilometer, Kota Sabang, Aceh.

Emoji spesial hari kemerdekaan Indonesia baru pertama kalinya diluncurkan oleh Twitter pada 10 Agustus 2015. Diharapkan melalui Emoji spesial ini dapat memberikan kesempatan bagi pengguna Twitter Indonesia untuk berbagi rasa cinta tanah air.


Presiden Jokowi dan beberapa public figure lainnya juga sudah menggunakan emoji yang sempat menjadi trending Twitter #1 Indonesia. Nah, sudah saatnya kamu juga ikutan merayakan 70 tahun kemerdekaan Indonesia dengan cara yang menyenangkan ini kepada sesama pengguna Twitter diseluruh dunia.

*Selain mencari ide untuk menulis artikel online, saya juga membuat artikel Try It berdasarkan bahan yang diberikan oleh Editor saat magang di Majalah GADIS. Artikel diatas merupakan salah satunya (sebelum proses editing). Link:
http://www.gadis.co.id/try-it/emoji-spesial-kemerdekaan-di-twitter

You Might Also Like

0 komentar