Game Dagelan Cerdas dan Dagelan Cermat

08-Maria-Try It-Game Dagelan Cerdas

Game Dagelan Cerdas

Dagelan sebagai akun kumpulan meme kocak yang memiliki 5.9 Juta pengikut di Instagram merilis dua game terbaru yang patut kita coba. PT. INFIA Media Pratama pemilik Dagelan bekerja sama dengan Touchten pengembang game asal Jakarta mengeluarkan permainan seru bernama Dagelan Cerdas dan Dagelan Cermat.

Seperti halnya lomba cerdas cermat di sekolah, saat bermain Dagelan Cerdas kita akan menghadapi tantangan berupa pertanyaan seputar pengetahuan umum dan hanya ada dua pilihan jawaban yaitu ‘benar’ atau ‘salah’. Seperti game pada umumnya, kita memiliki lima nyawa sebagai kesempatan apabila jawaban kita tidak tepat.

Ditemani si Bimo maskot dagelan yang lucu, untuk memenangi game ini kita bukan hanya harus menjawab tepat tetapi juga berpikir cepat. Degelan Cerdas sangat membantu menambah pengetahuan umum kita dari bidang sejarah sampai dunia hiburan. So, kita bisa belajar sambil bermain.

Fyi, seperti game terbitan Touchten lainnya, setiap kali kita berhasil menjawab dengan benar maka kita akan mendapatkan poin. Serunya lagi, poin-poin yang telah kita kumpulkan dapat ditukarkan dengan voucher digital yang tersedia loh.

Sejak dikeluarkan pada bulan Agustus, Dagelan Cerdas sudah dapat kita download di google play store (android) dan app store (Ios) secara gratis. Asiknya lagi, permainan ini tidak memerlukan layanan internet. Jadi tenang saja quota internet kita bakalan aman. Daripada bosan, lebih baik mengisi waktu luang dengan bermain game Dagelan Cerdas yang juga bakal menambah pengetahuan kita.

Link: http://www.gadis.co.id/try-it/dagelan-cerdas

31 Agustus 2015
08-Maria-Try It-Game Dagelan Cermat

Game Dagelan Cermat

Asiknya belajar sambil bermain dengan aplikasi game berbasis android atau ios dari PT. INFIA Media Pratama. Setelah sebelumnya mengeluarkan game Dazzle, perusahaan pemilik akun instagram Dagelan ini bekerja sama dengan Touchten pengembang game asal Jakarta, mengeluarkan permainan seru bernama Dagelan Cerdas dan Dagelan Cermat.

Berbeda dengan Dagelan Cerdas yang menambah pengetahuan umum kita, permainan Dagelan Cermat menguji kemampuan berhitung kita dengan tantangan berupa soal matematika. Walaupun terlihat sederhana namun saat menjawab kita hanya diberikan waktu yang singkat sehingga saat memainkannya ketelitian kita benar-benar diuji.

Dengan bantuan keyboard mirip kalkulator, kita harus bisa menjawab setiap soal yang akan semakin sulit disetiap level yang kita hadapi. Saat bermain kita akan ditemani dengan maskot-maskot dagelan yang lucu yaitu Dudu, Demi, Bimo, Sisi, dan Mike. Permainan Dagelan Cermat sangat cocok untuk kita yang ingin meningkatkan ketangkasan berhitung.

Fyi, seperti game terbitan Touchten lainnya, setiap kali kita berhasil menjawab dengan benar maka kita akan mendapatkan poin. Serunya lagi, poin-poin yang telah kita kumpulkan dapat ditukarkan dengan voucher digital yang tersedia loh.

Sejak dikeluarkan pada bulan Agustus, kita sudah dapat men-download secara gratis Dagelan Cermat di play store (android) atau app store (ios). Tenang saja, walaupun tidak punya quota internet kita tetap bisa memainkan Dazzle Cermat, karena game ini bersifat offline

Link: http://www.gadis.co.id/try-it/dagelan-cermat

*Selain mencari ide untuk menulis artikel online, saya juga membuat artikel Try It berdasarkan bahan yang diberikan oleh Editor saat magang di Majalah GADIS. Artikel diatas merupakan salah satunya 

You Might Also Like

0 komentar