4 Keuntungan Punya Pacar Sekelas

Kita sering merasa kalau bertemu pacar setiap hari itu ngebosenin, apalagi kalau sekelas sama pacar di sekolah. Tapi ternyata kita harus bersyukur loh, sebab bertemu pacar setiap hari ternyata punya keuntungan yang nggak dimiliki oleh pasangan jarak jauh.

Komunikasi Lancar
Komunikasi merupakan kunci menjaga hubungan. Kalau kita bertemu pacar setiap hari maka kita bisa mengurangi misunderstanding atau kesalahpahaman. Setiap kali ada hal yang mengganggu pikiran maka kita bisa langsung ngomongin hal tersebut ke pacar. Beda loh ngobrol lewat chat dan langsung. Kalau ngobrol secara langsung, ekspresi saat berbicara terlihat jelas, kalau hanya lewat chat kita tidak bisa tahu intonasi dan ekspresi saat ngobrol.

Hemat Budget
Bertemu dengan pacar setiap hari di sekolah tentunya bikin hemat biaya. Selain karena tidak perlu repot-repot ke rumah pacar, kalian dapat menikmati waktu bersama di sekolah. Makan di kantin hingga cobain jajanan makanan di sekitar sekolah tentunya lebih hemat daripada makan di café setiap hari.

Kompak dan Solid
Bila kita sekelas dengan pacar, tentunya dari jadwal pelajaran, tugas, ulangan sampai guru pasti sama. Sangat menyenangkan bukan bila bisa mengerjakan tugas dan belajar bareng pacar? Selain menyenangkan, karena kalian saling support satu sama lain, maka kegiatan sekolah yang dilakukan bersama itu juga bisa membuat hubungan kalian menjadi lebih kompak dan solid.

Same Inner Circle
Kita dengan pacar punya teman-teman sekelas yang sama, ini juga membuat hubungan lebih langgeng. Kita nggak perlu lagi khawatir bila pacar keluar jalan dengan temannya yang nggak kita kenal, karena teman pacar adalah teman kita juga. Teman-teman juga akan lebih mendukung hubungan kita dengan pacar.

*Tulisan asli saya untuk website majalah GADIS (sebelum proses editing). Link : http://www.gadis.co.id/cinta-melulu/4-keuntungan-punya-pacar-sekelas

You Might Also Like

0 komentar