Cobain Aplikasi LINE HERE

21 Agustus 2015
08-Maria-Try It-Cobain Aplikasi LINE HERE

Cobain Aplikasi LINE HERE

Sekarang pengalaman berbalas pesan menggunakan Line semakin seru dengan diluncurkannya aplikasi tambahan “LINE HERE”. Aplikasi ini merupakan sebuah layanan tangguh yang dapat kita gunakan untuk berbagi lokasi keberadaan kita secara real time.

Dengan LINE HERE, kita dapat mengetahui lokasi orang terdekat kita tanpa harus bertanya loh. Kita dapat membuat group dan mengundang teman maupun keluarga agar dapat saling berbagi info lokasi,. Kita dapat melihat keberadaan anggota group lewat sebuah ikon lokasi lengkap dengan panduan peta secara rinci.

Aplikasi ini memudahkan kita saat akan janjian bertemu dengan teman. Kita tidak perlu lagi menanyakan dimana lokasinya, sebab ikon lokasi dapat berubah posisi secara otomatis seiring dengan perindahan lokasi kita. Setiap kali berpindah lokasi kita dapat menerima notifikasi pemberitahuan apabila anggota berbagi lokasi, meninggalkan lokasi dan bila sedang berada dekat dengan lokasi kita.

Soal keamanan privasi kita tidak perlu khawatir, karena kita dapat mengatur batas waktu berapa lama lokasi kita bisa terlihat. Kita juga tidak perlu khawatir tentang kemungkinan berbagi lokasi secara tidak sengaja kepada penerima yang tidak diinginkan, karena kita dapat memilih untuk menon-aktifkan informasi lokasi personal kapanpun kita inginkan.

Foto: www.Here.line.me
*Selain mencari ide untuk menulis artikel online, saya juga membuat artikel Try It berdasarkan bahan yang diberikan oleh Editor saat magang di Majalah GADIS. Artikel diatas merupakan salah satunya (sebelum proses editing). Link : http://www.gadis.co.id/try-it/aplikasi-line-here

You Might Also Like

0 komentar